duta Kerajaan Sorga adalah salah satu predikat yg Allah berikan bagi kita yang mengasihiNya yg terpanggil sesuai RencanaNya. dan inilah reward yg Allah berikan bagi kita sehingga kehidupan kita semakin hari semakin menyenangkan hatiNya Tuhan aja..
dewasa ini banyak anak2 Tuhan, pelayan2 Tuhan,bahkan sampai kepada hamba2 Tuhan memilii kehidupan yang rata2 pada manusia pada umumnya atau tidak memiliki level standart orang yangg percaya pada Tuhan dansudah tidak menjadi teladan bagi Dunia yg gelap . dengan predikat yg Tuhan berikan bagi kita ini seharusnya ita menjadi orang yg memiliki harga atau cara hidup yang berbeda dengan dunia di akhir2 Zaman ini, banyak hal yg kita bisa lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan, salah beberapa cara yg salah sering kita anggap adalah hal yang sangat sepele sehingga itu menjadi sebuah alibi bagi kita dan mmenjadikan kita tdk dewasa Rohani yang mengakibatkan kita tidak lagi bisa membedakan mana yang salah n mana yang benar karena kita sudah terbiasa dengan sikap tersebut apalagi jika sudah mendarah daging itu akan menjdikan karakter yang kurang baik. pada kisah dalam injil Lukas 18:18.... Ada seorang pemimpin bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru yang baik, apa yang harus aku perbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorang pun yang baik selain dari pada Allah saja.Engkau tentu mengetahui segala perintah Allah: Jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, hormatilah ayahmu dan ibumu."Kata orang itu: "Semuanya itu telah kuturuti sejak masa mudaku."Mendengar itu Yesus berkata kepadanya: "Masih tinggal satu hal lagi yang harus kaulakukan: juallah segala yang kaumiliki dan bagi-bagikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."Ketika orang itu mendengar perkataan itu, ia menjadi amat sedih, sebab ia sangat kaya.Lalu Yesus memandang dia dan berkata: "Alangkah sukarnya orang yang beruang masuk ke dalam Kerajaan Allah.
Sebab lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."Dan mereka yang mendengar itu berkata: "Jika demikian, siapakah yang dapat diselamatkan?"Kata Yesus: "Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah." seorang pemimpin yang kaya raya bahkan bisa dikatakan termasuk orang yang taat pada firman Tuhan, terbukti dalam pasal perikop ini pemimpin ini dia termasuk orang yg sudah biasa melakukan hukum taurat dimasa mudanya sehingga ketika pemimpin ini bertanya apa yang harus aku lakuka agar aku mendapat kehiupan yang kekal Yesus langsung memberikan jawaban dengan cara melakukan hukum musa tersebut n pemimpin ini dengan sigap menjawab bahwa ia sudah lakukan itu sejak masa muda nya. nah dari hal ini kita bisa menangkap ada uatu gejolak yang beredar pada pemimpin gereja2 dimasa kini yang terlalu memposisikan diri sebagai pemimpin tetapi tida melakukan esensi seorang pemimpin2 Gereja yang biblikal.? yang mentaati hukum kasih Allah n menghargai Anugrah n menjadi pribadi yg tulus iklhas dengan tujuan menyenangkan hati Tuhan, apalagi kita sebagai duta kerajaan Sorga, seorang duta atau yg lebih baiknya lagi seorang utusan Tuhan itu wajib memilliki standart kehidupan diatas rata2 pada manusia pada umumnya, ketika dunia sedang dilnda masalah seharusnya yangg dilakukan seorang utusan Tuhan adalah suatu tindakan yangg dpat menstrilisasikan keadaan yangg buruk menjadi baik bahkan mengembalikan keadaan yang tidak baik menjadi keadaan yg menyenangkan. sehingga kemuliaan Tuhan dinyatakan ditengah2 kehidupan orang yang mengasihi Tuhan,duta kerajaan sorga itu memiliki beberapa ciri kehidupan antara lain 1. mampu menghadirkan Tuhan dalam setiap kesempatan  2. mampu bersyukur walau alam kesesakan   3. sikap dewasa ketika menghadpi sebuah situasi yang kurang baik  dan siap dalam situasi apapun. dewasa ini banyak sekali orang yaang jauh dari hal2 tersebut mengapa? karena sudah terikat dengan gay hiidup dunia yg membawa kepada kefasikan,. ingat Amsal Sulaiman perberkata dalam Tulisannya orang fasik diciptakan untuk dibinasakan...


selamat malam Tuhan berkati